Selasa, 12 April 2011

Turun Jabatan

Selesai sudah tugas saya sebagai pengurus HMA FT-UB. Setelah kurang lebih 1 periode saya menjabat sebagai kadep eksternal akhirnya saya lengser juga. Masih banyak kekurangan dan kesalahan kesalahan yang saya lakukan saat menjabat sebagai kadep eksternal. Untuk semua staff yang tergabung di departemen eksternal saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena telah membantu saya bekerja selama 1 periode ini. Apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf. Untuk semua pengurus inti himpunan dari ketua himpunan sampai kadep2 yang lain terima kasih atas kerjasamanya. Semoga kesalahan kesalahan dan kebaikan kebaikan yang kita tinggalkan di selama menjadi pengurus inti dapat membuat HMA FT-UB menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Mungkin sekian kata kata dari saya. Salam Persahabatan! HIDUP ARSITEKTUR!!!


1 komentar: