Minggu, 13 Februari 2011

Bedanya Malam Minggu dengan Malam Lainnya

Setalah melalui malam minggu ini saya jadi berpikir. waktu Q buka FB kq yang dibahas tentang malam mingguan, sendiri, kelabu dll de. Emangnya ada perbedaanan antara malam minggu dengan malam malam lainnya????
Kalo menurut Q seh kq gag ada perbedaan ya mw malam minggu ato malam malam lainnya. Ada yang bilang malam minggu kq sendirian. Kalo Q seh mikirna salah tah kalo malam minggu sendirian??? Kan masih banyak waktu lain untuk bersama sama, mw sama pacar, temen ato sapa sajalah. Kan malam minggu sendirian bisa dimanfaatin juga kaya ngegame, ngeblog ato FBan. Q gitu seh biasanya kalo sendirian. Bikin Hepy aj de.
Mungkin bagi anak sekolahan atau orang orang tertentu menganggap malam minggu sebagai malam spesial karena besoknya hari  minggu kali ya. Hari minggu kan idendik dengan tanggal merah yang berarti libur. Jadi pada malam minggu bisa dimanfaatin untuk keluar malam sepuasnya sampai pulang pagi dan pada hari minggunya tidur sepuasnya. (jadi kaya kelelawar gitu de). Tapi bagi anak mahasiswa seperti saya semua malam itu sama aja. Karena tiap malam bisa keluar sampe pagi ato tidur pagi bangun malam, dibalik gitu. Yah beginilah nasib pengangguran tapi punya status.
Ya mungkin itulah pandangan saya mengenai malam minggu. Apabila ada pandangan pandangan lain tentng malam minggu lainnya silahkan coment. Gunakan malam minggu kalian malam yang berguna agar tidak menyesal dibelakang.
Salam Persahabtan!

1 komentar: